INSPIRASI : BAYAR 2 RIBU

MASUK TOILET BAYAR RP. 2.000


Penjaga : " Bapak harus bayar 2.000 untuk masuk ke toilet ini pak"
Orang Tua : 😥 (menitikkan air mata)
Penjaga : "Eh Bapak..maaf, tidak usah menangis, Kalau bapak tidak punya uang, nanti saya Gratisin. Silahkan Bapak tinggal masuk saja ..."
Orang Tua : "Aku menangis bukan kerana tidak mempunyai uang, nak... malah aku punya banyak uang... Jangankan hanya untuk membayar harga masuk, toilet inipun mampu aku beli jika ini dijual..."
Penjaga: "Lantas, kalau begitu, mengapa bapak menangis ?.."
Orang Tua : "Aku menangis karena *tempat se najis dan sekotor inipun punya harga yang perlu dibayar untuk masuk.* Apalagi syurga yang begitu harum dan indah, berapa pula bayaran yang harus ku bayar.... cukupkah amalanku untuk membayar harga ke syurga....??? 😭😭😭"
Penjaga : 😭 (terdiam dan ikut menangis)
Semoga menjadi bahan renungan untuk kita semua. 🙏
Baarakallahu fiikum... Aamiin...

Komentar